Dalam 2 Hari Gelang Elegan Pemantau Dehidrasi dan Mood ini Memperoleh Pendanaan Rp. 4 Milyar di Kickstarter

Air merupakan salah satu komponen penting di dunia. Tanpa air kita akan mengalami dehidrasi yang akhirnya menyebabkan berbagai masalah pada tubuh kita. Mungkin sebagian dari kita akan mengaitkan antara dehidrasi dan haus. Ketika kita haus maka sepertinya kita dehidrasi dan harus minum. Tetapi apakah benar demikian???

Sebenarnya haus kuranglah representatif untuk mengetahui kondisi tubuh kita sedang dehidrasi atau tidak. Terutama lagi bagi orang sibuk, mereka sangat fokus terhadap pekerjaannya sehingga tidak pernah merasa haus dan lupa untuk minum air.

Lihat juga: Jam Tangan Paling Interaktif di Dunia ini Sukses Mendapatkan Pendanaan USD 1 Juta (14 Miliar Rupiah)

Tentu saja ini menjadi peluang yang  tidak disia-siakan oleh BSX Athletics yang beranggotakan Lane MusgraveJames dan Adam Alter. Mereka membuat gelang elegan yang dapat memantau tingkat dehidrasi, mood, detak jantung, dll.

Langsung saja kita bahas yuk…

LVL: Gelang Elegan Penyeimbang Hidupmu

Mungkin teman-teman penasaran bagaimana sebuah gelang bisa mendapat pendanaan 4 milyar rupiah hanya dalam 2 hari. Hal ini karena menurut kebanyakan orang mengetahui tingkat dehidrasi pada tubuh kita sangatlah penting.

Gelang pemantau kondisi dehidrasi ini akan membuat hidup kita lebih seimbang, contohnya saja apabila kita cukup minum maka kita tidak akan banyak makan sehingga mengurangi resiko obesitas. Dehidrasi juga menyebabkan gangguan, tidur, mengurangi kualitas kerja, juga pengurangan mood dan kebahagiaan. Oleh karena itu pemantauan kondisi dehidrasi sangatlah penting dan itulah mengapa gelang ini sukses di pasaran.